Tips Tepat Memilih Tas yang Elegan dan Fashionable

Edit Posted by with No comments


Sudah menjadi kodrat bahwa kaum haw sangat menyukai fashion. Dan tas adalah salah satu bagian penting dari fashion. Bahkan terkadang banyak para wanita begitu tergila gila dengan tas.  Ya, saking disukainya, tas elegan menjadi salah satu barang yang paling diincar para kaum hawa. Tertarik untuk memiliki tas elegan ini? 



Gaya Keren Dengan Tas Wanita Elegan

Bagi mereka tas itu lebih dari sekedar tempat untuk menaruh segala keperluan, misal menaruh dompet, lipstik dan handphone. Tapi tas sudah menjadi gaya hidup dan simbol prestisius. Sehingga bagi mereka yang hobi koleksi tas rela merogoh kocek ratusan juta bahkan milyaran rupiah demi sebuah tas. 

Tas sebagai alat penting wajib bawa yang selalu menemani wanita. Berisi segala pernik wanita untuk memudahkan mobilitasnya. Harusnya tas bermodel keren agar manambah semangat yang mengenakannya disamping juga menyokong penampilan agar makin trendy dan oke punya.

Sudah barang tentu Tas yang berkualitas dan elegan pastinya yang bermerek. Secara umum model tas itu sama. Tapi mode biasanya lain dari yang lain, dan disini  logo branded dan bahan eksklusif jadi pertimbangan utama. Jika kamu ingin menaikkan citra diri dihadapan komunitas kamu. 

Bagaimana Tips Memilih Tas Wanita Elegan?

Saya sarankan untuk berhati hati dalam memilih tas. Karena Tas wanita elegan bukan hanya dari namanya saja, namun pilihan produk, bahan hingga kualitas yang disesuaikan dengan penggunanya. Bisa saja tas yang terlihat elegan nan branded ternyata cuman tas KW. Malu dong jika tas yang kita bangga banggakan cuman tas bajakan. 

Tidak keren rasanya ketika menggunakan  tas keren dan terlihat elegan namun hanya tahan sehari setelah itu rusak dan tak bisa dipakai.


Apakah kamu sependapat dengan saya bahwa  apa yang kita pakai itu tas menunjukkan seperti apa selera kita dari model yang kita kenakan. Walau begitu, model bukanlah segalanya untuk dinomorsatukan. Kualitas lebih penting menjadi pertimbangan utama.

Jika kamu sembarangan beli tas karena model tak akan bertahan lama jika tak mementingkan kualitas. Percuma kan terlihat keren jika hanya satu dua hari. Orang yang biasa memprioritaskan kualitas akan maklum saat harga tas yang dikehendaki dibanderol mahal. Karena paham kualitas yang tak menipu adalah yang dihargai sepantasnya.

Mungkin lebih mahal, tapi mempertimbangkan untuk membeli branded pada tas yang diminati bisa membuat Anda lebih aman. Karena kamu tak perlu kuatir produk cacat. Anda juga tak perlu merasa cemas produk hanya bertahan sehari. Brand-brand yang sudah ternama dipastikan mencetak barang dagangannya lebih baik dan berkualitas nomor satu. Percaya sama saya, sebagus bagusnya tas ke tetap bagus tas yang original.

Fungsi Tas Bagi Seorang Wanita


Kebanyakan kaum Hawa mungkin akan merasa kurang lengkap jika mereka bepergian tanpa membawa tas. Ya, barang satu ini bisa melengkapi fashion sekaligus sangat berfungsi sebagai media penyimpanan seabrek barang wajib wanita. Tahu sendiri kan wanita tak bisa jauh dari barang seperti make up, cermin, smartphone, tisu hingga perlengkapan wanita lain yang masuk dalam list wajib bawa.

Di sisi lain, gaya wanita akan bisa makin didukung oleh pemilihan tas yang pas. Misalnya saja hanya akan ke pasar, kan tak mungkin membawa ransel. Ya lucu la

Poin ini memang yang paling dipentingkan dalam sebab musabab wanita membawa tas. Printilan wanita yang tak bisa disebut sedikit itu akan lebih aman dan praktis untuk dimasukkan dalam sebuah wadah multifungsi. Yang paling tepat adalah tas. Kita tinggal pilih besar kecilnya yang aan kita bawa menurut kebutuhan bawaan. Mau bawa banyak barang ya pilih yang ukuran jumbo. Kalau hanya butuh sedikit dan minimalis ya kenakan tas berukuran mini.

Terlepas dari semua itu, tas wanita elegan yang keren bisa menjadi wadah praktis guna membawa barang keperluan sehari-hari. Tak hanya modis namun juga fungsi

Kalau poin ini memang tepat berada di urutan kedua karena fungsi wadah serbaguna bernama tas memang diperuntukkan wanita yang ingin tampak lebih stylish. Karena tiap tas punya fungsi berbeda, maka jadilah banyak wanita mengkoleksi tas. Dari ukuran, warna hingga model variatif, semua menarik. Dan masing-masing tas pasti punya kegunaan sendiri. Mau untuk melengkapi fashion shopping ada sendiri jenis tasnya. Mau untuk fashion kerja, model tasnya beda lagi. Begitu pula saat akan menghadiri acara resmi, tasnya sudah pasti harus semewah penampilan si pemakai. Dengan menyesuaikan apa yang dikenakan, maka tas pun bisa membuat Anda makin stylish dan fashionable.


0 komentar:

Posting Komentar