10 Tas Backpack Paling Keren

Edit Posted by with No comments

Tidak banyak yang tahu bahwa Xiaomi selain jago membuat handphone ternyata juga ahli dalam membuat tas. Yup   kamu gak salah. Untuk urusan handphone dan  gadget ataupun barang elektronik lainnya, Xiaomi memang jagonya. Xioami juga mengeluarkan tas punggung yang bisa digunakan untuk Anda bekerja. Tas punggung ini ada 3 macam pilihan warna yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita.
Tas backpak ini dapat digunakan oleh Anda yang memiliki laptop berukuran 11-15.5 inci. Terbuat dari 100% polyestermembuat tas ini lebih awet dan tidak mudah kusut. Untuk Anda yang bekerja dengan menggunakan transportasi umum, tas ini juga tahan air, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat hujan.

9. TIGERNU TB3164 Ergonomic Design
Aman membawa barang berharga, dengan adanya saku anti maling
Mungkin kamu jarang dengar dengan nama Tigernu. Nama yang aneh untuk sebuah merk tas. Tapi tigernu ini ternyata brand yang bukan abal abal loh. Salah satu produknya  e adalah TIGERNU TB3164 ERGONOMIC DESIGN. Tas dilengkapi dengan saku anti maling. Tas punggung dari TIGERNU ini memiliki banyak ruang untuk menaruh barang-barang yang Anda perlukan. Adanya saku tersembunyi di bagian belakang tas punggung, akan membuat Anda lebih aman untuk menaruh barang berharga.
Dengan desain yang ergonomis serta bagian belakang tas punggung yang empuk, membuat Anda tidak akan pegal walaupun membawa barang banyak sekalipun. Tas ini akan menyesuaikan diri dengan bentuk belakang badan Anda, serta mengurangi tekanan pada bahu. Untuk Anda yang memiliki masalah dengan punggung, tas ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Cocok untuk tas backpack kamu buat jatuh laptop dan acecoris kamu.

8. Kingsons Laptop Backpack 15.6″
Dengan tambahan strap untuk menaruh kacamata
Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, membuat tas punggung dari Kingsons ini menjadi salah satu pilihan untuk Anda. Bahan yang tahan air akan membuat Anda lebih nyaman untuk menyimpan barang-barang berharga di punggung ini. Selain itu, tas ini juga memiliki tambahan strap, sebagai tempat Anda untuk menaruh kacamata.
Tas punggung ini juga terdiri dari 3 pilihan warna yang bisa Anda pilih. Dengan desain yang simpel, tas ini cocok digunakan oleh Anda yang sudah bekerja ataupun masih sekolah. Bahannya juga ringan dan mampu menyimpan banyak barang.

7. BEAU Laptop Canvas Leather Backpack
Untuk tas backpack ini terbuat dari  bahan canvas leather, yang akan terlihat modis ketika Anda gunakan. Dengan tambahan kantung di samping kiri dan kanan tas, akan memudahkan Anda untuk meletakkan botol minum ataupun barang lainnya, tanpa membuka tutup tas.
Untuk Anda yang perlu membawa laptop, tas ini dapat memuat laptop hingga ukuran 14.4 inchi. Namun, Anda perlu berhati-hati bila sedang turun hujan, karena tas ini tidak terbuat dari bahan yang anti air. Model tasnya cocok tak hanya untuk kerja, tapi juga untuk kegiatan sehari-hari Anda.
Lihat produk ini di Lazada

6. Eiger 2221 Wanders 

Yakin ga milih tas keluaran Eiger?
Brand lokal rasa internasional ini sudah terbukti menjadi merek terkemuka barang barang keperluan backpaker kamu. Dimulai dari sepatu gunung, tas sendal dan lain lain. Eiger terpercaya akan kualitas nya. Untuk urusan  barang-barang keperluan outdoor eiger jagonya. Tentu kualitasnya tidak perlu diragukan. Seperti tas punggung seri wanders  ini. Adanyak kantung di bagian luar tas, akan memudahkan Anda untuk mengatur barang-barang Anda. Karena tas punggung ini banyak digunakan untuk outdoor, tersedia juga strap, yang dapat membantu Anda meringankan beban bawaan Anda.
Bagi kamu yang suka otak atik model tas, tas punggung ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain menjadi tas punggung, tas ini juga bisa menjadi tas selempang ataupun tas jinjing, tergantung selera kamu.

5. The North Face Jester 
Orang awam jarang yang dengar brand  ini. Tapi tas backpack ini keren banget. Tas punggung dari North Face ini menggunakan sistem FlexVent suspension, yaitu sistem yang membuat strap lebih nyaman digunakan. Untuk   belakang tas disematkan dari bantalan berjala untuk mendukung tulang punggung Anda, serta memberikan sirkulasi udara yang baik. So, jadi akan nyaman jika kamu menggunakan tas ini.
Tas punggung ini cocok untuk Anda yang sering business trip. Bantalan tempat laptop yang empuk, juga dapat melindungi laptop Anda dari benturan atau ketika tas Anda terjatuh. Pokoknya ajib deh jika menggunakan tas ini.

4. XD Design Bobby
Memiliki USB port untuk charge gadget Anda
Ini tas canggih juga, tas yang tepat Untuk anda yang bekerja mobile. Adanya teknologi shock-proof di tas punggung ini, akan membuat barang-barang Anda anti gores serta bebas dari guncangan. Ditambah dengan fasilitas USB port, akan mempermudah Anda untuk chargebarang elektronik kesayangan Anda dengan lebih mudah.
Selain itu, tas ini juga anti air, sehingga Anda tidak perlu khawatir barang berharga di dalam tas akan basah. Dengan model yang juga unik, tas ini cocok digunakan oleh pria maupun wanita.
Harganya Mayan mahal sih untuk ukuran tas punggung. 

3. Fjallraven Kanken Classic Original Backpack
Tas fungsional dengan pilihan banyak warna
Model tas ini sepintas terlihat sederhana, namun sangat fungsional. Banyak ruang penyimpanan di bagian dalam tas, serta di bagian luar tas. Selain itu, ada bantalan yang bisa dilepas di bagian dalam tas, supaya bagian dalam tas menjadi lebih luas.
Dengan beragam pilihan warna, tas ini cocok untuk Anda yang senang tampil modis. Selain untuk bekerja, tas ini juga cocok untuk Anda bawa travelling. Anda bisa menaruh barang-barang penting yang Anda perlukan di dalam tas ini.

2. Thule Enroute Blur 2 Daypack
Ini emang tas laptop. Tas ini terbuat dari bahan nilon yang tahan air. Didesain khusus untuk Anda yang membawa laptop, dengan adanya lapisan pelindung yang dapat melindungi ujung-ujung laptop supaya tidak terbentur. Selain itu, ada juga tempat tersendiri untuk menyimpan tablet Anda.
Crushproof SafeZone compartment bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang Anda yang rapuh, seperti kacamata, smartphone, serta barang lainnya. Selain warna biru, tas ini juga memiliki 4 pilihan warna lainnya. Jika kamu berminat coba aja beli di toko tas terdekat atau ditoko online.

1. Samsonite Avant Backpack II

Tas ini di bandrol sejuta lebih harganya. Mahal memang, tapi kualitas dijamin ga mengecewakan. Samsonite produk dengan kualitas terbaik. Avant Backpack II dibuat secara khusus supaya terasa ringan saat dibawa. Dengan banyaknya kantung penyimpanan di bagian dalam, serta adanya tempat tersendiri untuk laptop, membuat tas ini cocok untuk dijadikan tas punggung untuk Anda yang bekerja.
Desainnya juga sederhana, namun terlihat kokoh. Selain itu, juga tersedia kantung penyimpanan yang tersembunyi di bagian belakang, bisa untuk menyimpan barang atau dokumen penting Anda. Ringan dipakai dan daat diandalkan untuk membawa kebutuhan kerja Anda!
Jika berminat intip harganya di toko online dulu ya.
Nah itulah tas tas backpack yang mungkin cocok untuk kamu. Tas punggung khusus untuk bekerja memang banyak sekali modelnya. Apalagi sekarang ini banyak merek tas yang mulai memproduksi tas punggung khusus untuk kerja. Dengan pilihan yang tepat, Anda pun bisa pergi kerja dengan nyaman, dan tentunya terlihat modis.
Salam

0 komentar:

Posting Komentar