5 Tas Remaja Kekinian dari Mangoesteen

Edit Posted by with No comments
 Lima tas remaja paling kekinian dari mangostin - Selama ini mangoesteen memang dikenal sebagai produsen tas dengan desain kasual yang diperuntukkan untuk para remaja. mangoesteen selalu memproduksi tas-tas terbaru untuk remaja dengan harga yang murah tapi berkualitas. Jika kamu adalah salah satu orang yang sangat menggemari produk-produk tas dari mangostin maka saya akan merekomendasikan lima tas remaja paling kekinian dengan desain yang sangat modis elegan dan manis untuk para remaja khususnya remaja putri berbagai pilihan warna dan desain bisa kamu pilih termasuk tas dengan model selempang ransel jinjing dan lain lain. kamu juga bisa mendapatkan tas paling kekinian ini dengan harga termurah dan diskon di Lazada.  Seperti yang sudah-sudah Lazada selalu memberikan diskon menarik untuk setiap produk tas terbaru dan yang lagi tenar di Lazada. Kelima tas remaja ini di Lazada hampir semuanya mendapatkan bintang sempurna Yaitu bintang 5 dari para pembelinya dan juga produk-produk tas remaja mangostin ini mendapatkan testimoni yang sangat positif dari para pembelinya. Tidak usah menunggu lama berikut ini 5 tas remaja paling kekinian baik untuk sekolah untuk perjalanan dan keperluan sehari-hari kamu.
1. Mangoesteen Joana


Lengkapi hari-hari Anda dengan koleksi tas ransel gaya kasual dari Mangoesteen. Bahan kulit sintetis tebal, jahitan rapi, awet dan kuat. Model yang keren dan casual sangat cocok untuk berpergian / hangout bersama teman di akhir pekan. Pilihan yang tepat untuk pencinta fashion masa kini dan tentu saja tas ini cocok bagi wanita remaja.

2. Magoesteen fiona
Menampilkan desain masa kini, koleksi tas ransel gaya kasual dari Mangoesteen. Bahan kulit sintetis tebal, jahitan rapi, awet dan kuat. Model yang keren dan casual sangat cocok untuk berpergian.
3. magoesteen Naura Tas Ransel & Tas Sandang - 862 Hitam
Terlihat jelas desain dan tampilan tas  Naura ini diperuntukkan Remaja yang berjiwa kekinian.
4. Tas remaja mangoesteen Ilona ransel hitam
O5. Tas mangoesteen lucu gambar kucing


Nylon Polyester Totebag
Tas tote nylon polyester yang didesain trendy. Variasi gambar kucing dengan kompartemen utama berdetail resleting, dan terdapat kantung resleting dibagian dalam untuk memuat uang logam, kunci dan pernak-pernik kecil lainnya.

Ukuran Tas
Panjang : 27cm
Lebar    : 10cm
Tinggi   : 38cm

Demikian review 5 tas Remaja aling kekinian dari mangoesteen. Rata rata tas lucu diatas diskon 60% dilazada. Buruan beli tas remaja lucu ini  sebelum stok habis.
Baca juga diskon 70% tas mangoesteen di toko online.
Salam.

0 komentar:

Posting Komentar