Tentang Tas dior sejarah dan harga terbaru

Edit Posted by with No comments


Christian Dior - mungkin tidak banyak yang tahu bahwa cristian dior adalah orang yang menciptakan brand Dior. Pada mulanya dior bergerak dalam bidang fashion, kemudian merambah parfum dan juga tas. Dan saya akan mengulas salah satu tas legendaris dior yaitu tasLady Dior . tas ini adalah salah satu tas desainer yang paling dikenal di dunia. Ini tas dior yang indah ini memiliki desain yang elegan dan bahan mewah yang cocok untuk seorang Ratu, untuk itu tas ini di namakan Tas lady atau tas putri. Versi lain tas lady ini adalah karena tas ini kerap digunakan oleh mendiang ratu diana atau lady day. Ini adalah fakta.
Tas Dior Itu yang dihiasi kulit hitam dan menampilkan sebuah jahitan yang anggun. Putri diana lansung tertarik dengan tas ini ketika pertama kali melihatnya.  Dia baru menemukan obsesi membawanya untuk memesan tas dior desainer dalam setiap gaya yang tersedia. Karena Putri Diana dikenal sebagai wanita yang paling banyak difoto maka otomatis tas dior ini ijutan sering ter photo. Itulah sebabnya tas dior ini disebut tas lady.

Karena seringnya putri diana mengenakan tas ini dalam berbagai event dan kegiatan di berbagai dunia The House of Dior memutuskan untuk mengubah nama tas untuk menghormati sang putri dengan sertifikasi itu Lady Dior. Sejak itu, ia telah menjadi salah satu tas paling ikonik untuk House of Dior.

Nah itulah sejarah singkat tas paling fenomenal didunia tas lady dior.
Apabila kamu bermaksud  memiliki tas dio ini maka saya merekomendasikan Untuk membelinya di lazada. Karena saat ini tas dior lagi banyak diskon lebih dari separuh harga alias 50%.
Oke, saya akan merekomendasikan 5 Tas Dior terbaik dan original dengan harga termurah dilazada.

1. Tas Model Dior Eropa dan Amerika Paku Keling Tas Selempang Musim Gugur dan Musim Dingin Baru (Coklat)
Rp257.300


0 komentar:

Posting Komentar