5 Tas Ransel Eiger Terbaik Untuk Hiking Dan Camping

Edit Posted by with No comments

Jika kamu adalah orang yang suka hiking atau panjat Gunung, alangkah baiknya kamu memilih tas hiking atau tas panjat gunung dari Eiger. Karena eiger sudah terkenal dengan produk tas berkualitas super dengan desain yang simpel. Eiger adalah brand tas lokal namun mempunyai kualitas internasional. Tas eiger sendiri sering di salah pahami sebagai brand internasional, padahal eiger adalah asli produk karya bangsa. Soal mutu dijamin dah lebih bagus dari pada tas impor mahal namun kw. Nah untuk penyuka olahrga outdoor atau luar ruang semisal menjelah gunung tau backpaker tas dari eiger ini adalah pilihan yang bijak. Tentu saja untuk melakukan jelajah hutan atau kamping di butuhkan sebuah tas yang berbahan lentur tidak mudah robek simpel dan muat segala barang minimal untuk beban 40 atau 50 kg. Tas eiger kusus hiking atau ransel gunung adalah jawabanya. Karena Tas  jenis ini juga bisa membawa barang cukup banyak, selain itu tas ransel juga bisa dipakai dibanyak kondisi dan medan. Kita bisa kenakan tas ini di dalam ruangan seperti ke kampus, ke sekolah.  tas hiking eiger ini juga bisa kita gunakan di luar ruangan seperti melakukan perjalanan,  bertualang , naik ke puncak gunung, camping, dan sebagainnya. Intinya kita membutuhkan Tas ransel eingeri karena tas ini sangat multifungsi. Tas eiger ini memang mementingkan  desain simple namun elegan. pabrikannya membuat sesimpel mungkin agar pengguna bisa memanfaatkan desain tas jenis ini semaksimal mungkin. Tas ransel  gnung ini sengaja didesain untuk membawa barang dengan ruang yang sebesar mungkin, maka dari itu diperlukan d sesederhana mungkin. Karena faktor inilah yang membuat tas ransel mampu menampung banyak barang sekaligus meskipun itu adalah tas ransel ukuran kecil sekalipun.  Selain mempunyai desain yang simpel, kebanyakan dari tas ransel juga dilengkapi dengan kantong di sisi kanan dan kiri.  yang paling populer yaitu Tas Eiger, lantaran tas eiger ini begitu pas sekali dipakai untuk beragam jenis aktivitas di alam terbuka.
Jika memang kamu tertarik untuk membeli tas ransel gunung terbaik dari eiger ini maka berikut ini saya akan merekomendasikan lima (5) tas gunung eiger terbaik dengan ranking tertinggi di toko online lazada. Kelima tas ini saya pilih berdasarkan rating tertinggi untuk kategori tas backpaker hiking ransel dan tas untuk camping. Selain itu tas tas yang saya ulas ini adalah tas dengan kategori harga dibawah seratus ribu dengan space 40 kg sampai 80kg.   Tas tas ini juga mendapat testimoni yang memuaskan dari para customer lazada. Jadi nantinya anda tidak ragu menjatuhkan pilihan untuk membeli tas ini di toko lazada.
Berikut ini 5 tas hiking terbaik versi costumer lazada berdasarkan rating empat sampai lima.

 Apa itu tas OEM dan bagaimana kualitasnya?

1. Tas Ransel eiger Rhinos Hitam
 Eiger Tas Gunung Pria Rhinos 45L - Hitam
Tas ransel ini di lazada mendapat rating sempurna ya itu lima rating dengan testimoni memuaskan.
Untuk harga tas ini di bandrol Rp 8 ratus ribuan, tapi terkadang lazada memberikan diskon harga hampir 30% menjadi Rp 5ratus ribuan.
Tas ini cocok bagi Anda yang memiliki hobi travelling, dengan kapasitas yang cukup besar mampu membawa perlengkapan yang Anda butuhkan, beberapa kompartmen yang terdapat di tas ini juga membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Tas ini mendapat ratusan pengakuan dari pelanggan denganfeedbaxk yang sangat positif
Salah satunya testimoni ini Pembelian Terverifikasi Saya pesan di Harbolnas, dapat diskon 19% dan punya voucher diskon 15% dari gojek. Mengingat Eiger jarang sekali memberikan diskon, bisa dapat tas ini dengan harga 575rb itu sungguh menyenangkan. Yay!    Saya beli hari rabu, dan sampai di hari minggu. Saya sempat kaget kurirnya bersedia lembur sampai hari minggu. Mengingat yang sudah-sudah, belanja saat harbolnas, barang sampai lebih lama dari perkiraan.   Kurir juga menelpon saat akan mengirimkan barang dan juga saat kesulitan menemukan lokasi.    Tasnya cukup besar dan tinggi. Saya pakai tingginya sampai setengah kepala saya. (Tinggi 160cm). Dapat untuk menaruh keperluan saya pergi selama seminggu. Jadi jangan ragu membeli tas ini.
Klik disini untuk membeli tas Eiger Rhinos hitam ini.

2. Eiger Tas Gunung Pria Eliptic Solaris 55L - Hitam Orange
 Dilengkapi trekking pole holder. Terdapat kompartemen untuk water bladder, 2 kantong samping, dengan rain cover, dan teknologi aerovoid v system backsystem.2 Apa yang ada di dalam kotak      1 Pc Eiger Eliptic Solaris 55L - Hitam orange  Fitur      Jenis Garansi : GaranModel : Hiking Bags     Masa Garansi : 1 Tahun     Backpack Capacity (liters) : 50-60 liter
Tas ini juga mendapatkan bintang 5 dengan testimoni memuaskan dari para customer lazada. Tas ransel hiking yang dominan hitam ini seharga Rp 1 jutaan rupiah. Namun terkadang bisa kurang karena lazada diskon atau bulan promo terutama saat harbolnas . (hari belanja online nasional).
Beli tas ransel  eliptic solaris 55L teemurah disini.

3. Tas Eerger Wanita Eliptic Lunaris 55L - Merah Abu


Tas ini terlihat sangat keren dan elegan. Di klaim Sebagai tas ransel gunung Untuk wanita ini memang cocok untuk kaum wanita atau cewek yang hobi berkemah maupun jelajah hutan. Dengan warna merah marun, tas ini terlihat cantik namun juga gagah. Adapun detail tad ini adalah Kompartemen utama dengan zipper separator. Terdapat kantong depan, 2 kantong samping, kantong atas, kompartemen water bladder, kantong hip belt, rain cover, trekking pole holder. Dengan teknologi aerovoid v system backsystem.
Jika kamu berminat dengan tas ini kamu bisa cek harganya di toko lOrange

4. Eiger Tas Gunung Pria Appalachia 45L - Orange

Jangan ragu untuk membeli tas ransel gunung yang satu ini. Karena tas ini dilengkapi dengan trekking pole holder, kantong samping, bisa untuk bladder 2 L, strap samping. Tersedia kompartemen untuk menyimpan baju basah ataupun kering. Dilengkapi cover bag. Dengan teknologi smart cool system backsystem.
Selain itu tas ini juga cocok untuk kamu para penjelajah alam namun tetap ingin tampil modis. Tas ini di lazada hanya 6 ratus ribuan dari harga normal satu jutaan.  Soal rating jangan kawatirkan. Karena tas ini di lazada mendapat rating sempurna bintang lima. Itu artinya tas ransel gunung ini berkualitas bagus.
Beli tas eiger gunung peis Appalachia 45L .

5. Eiger Tas Gunung Pria Rhinos 60L - Biru


Tas ini cocok bagi Anda yang memiliki hobi travelling, dengan kapasitas yang cukup besar mampu membawa perlengkapan yang Anda butuhkan, beberapa kompartmen yang terdapat di tas ini juga membuat perjalanan Anda semakin nyaman.
Beli tas ransel eiger biru ini hanya di lazada dengan harga termurah.

Demikian ulasan dan review 5 tas ransel gunung merk Eiger dengan rating tertinggi dan harga termurah dari toko lazada. 
Jangan lewatkan juga review kami selanjutnya.
Salam

0 komentar:

Posting Komentar